Sunday, July 14, 2013

Sharapova Tunjuk Pelatih Baru

Maria Sharapova menunjuk Jimmy Connors sebagai pelatih barunya. Untuk menggantikan Thomas Hogstedt yang sebelumnya telah sepakat untuk berpisah dengan Sharapova.

Setelah tiga tahun bersama, Hogstedt dan Sharapova sepakat untuk berpisah pada hari Jumat (12/7/2013) waktu setempat. Karena alasan pribadi, pelatih asal Swedia itu tak bisa mendampingi Sharapova di turnamen-turnamen yang akan datang.

Untuk menggantikan Hogstedt, Sharapova mengangkat Connors sebagai pelatih. Pria asal Amerika Serikat yang mengoleksi delapan gelar grand slam itu sebelumnya adalah pelatih Andy Roddick.

"Aku dengan senang hati mengumumkan bahwa Jimmy Connors akan jadi pelatih baruku," tulis Sharapova di situs resminya seperti dikutip Sky Sports.

"Aku sudah mengenal Jimmy selama bertahun-tahun dan kami sempat bekerja sama di tahun 2008 sebelum Australia Open," lanjut petenis rangking dua dunia itu.

"Aku sangat bersemangat dengan kerja sama baru ini dan menantikan turnamen yang akan datang," katanya.

Setelah tersingkir di babak kedua di Wimbledon lalu, Sharapova kini bersiap menghadapi grand slam berikutnya, AS Terbuka yang akan digelar pada 26 Agustus - 9 September mendatang.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . DUNIA PARAREL - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger